17 January 2007

Nadyan

akhir-akhir ini saya sedang gandrung ama sujiwo tejo. bukan sebagai seorang ependi lho! saya suka lagu-lagu dia.. tatapan matanya yang tajam namun teduh..(tipikal dukun, kayak om saya yang sudah meninggal).

nah, berikut sebuah lagu yang saya sukai.. judulnya nadyan, nadian, sama saja. artinya.. hm.. susah nyari padanannya.. "meskipun" mungkin adalah padanan yg tepat.

Nadian aku tansah kalingan sliramu
Nadian tansah kelingan sedyamu

Nadian aku tan nggandeng tanganmu
Tan biso tanganku
Nadian mung nggandeng neng impen
Nadian mung kelingan
Nadian kaling kalingan


dan artinya...


Meskipun aku selalu teringat dirimu
Meskipun aku selalu teringat keberadaanmu

Meskipun aku selalu menggandeng tanganmu
Dan bisa tanganku
Meskipun cuma bergandengan dalammimpi
Meskipun cuma teringat
Meskipun cuma teringat-ingat


Makna yang dalam, dalam lagu sesingkat itu..

Sepertinya saya harus berburu lagu-lagu om Tejo nih.. sayang sekali Kak Tedjo malah tidak mempunyai lagu-lagu ini :(

3 comments:

Anonymous said...

kasmaran km yo jeng, ma sopo? ma ependi??

hahahahah...wis ndang dilamar ajeng nya. ben siip.. ngko aku di undang yoo

sandalian said...

betul!! karo ependi :D

Kiyat said...

huwis ketemu rung lagune.?

lha sing njaluk cintamu kan detnote, kok km malah mengalihkan cinta ke ependi? piye to jeng, rak mesake tow?