17 January 2007

cinta?

cinta?

apa ya definisi jelasnya? bisamenjadi kata kerja, bisa menjadi kata sifat, bisa menjadi kata benda, trus kata apa lagi ya? ah iya, kata cinta! :D

trus, cinta bisa bikin orang bahagia, bisa bikin orang hancur.. eh enggak ding, cinta ga bisa bikin orang hancur. tp orang yang ditinggalin cinta pasti hancur he.he. klo dia elum hancur, berarti masih ada cinta tuh.

saat cinta datang, senang. cinta pergi, mati.

weit, cinta TIDAK SAMADENGAN wanita lho. cinta adalah suatu perasaan, kepada lawan jenis (wanita), sejenis (cowok, halo ependi!), anak kecil (pedopil?), orang tua (oedipus? milf?), mayat(sumanto?) ato kepada apa dan siapa saja.

wew, kenapa hari ini diriku nulis kayak gini ya? bodo ah.. siyapa yang protes sini maju!! wuzzz jleb! jleb!

hi.hi.. suara pedang apa ependi-ependian ya? wakakakak :D

woi sodara-sodara, maafkan tulisan saiya yang tiada bermutu ini yaaa ^_*

4 comments:

kiyat said...

tenan aku protes!!
cinta itu apa sih? cinta,sayang,kasih itu apa?

kok wong podo seneng ngomong cinta, trus ada beda nya cinta sayang kasih?

sampe ada lagu gini
"kalo cuma kata sayang aku masih ....


hehehehhe...antemi..

sandalian said...

jleb! jleb!

Agung said...

Protes..!!
pernah diomongin gini sama camer "Apaan tuh cinta, bullshit! ga kenyang kalau makan pake cinta doang".

bukan begitu cinta ? *lirik2 jeng yeni*

bwakakakka..

*captcha sux* :(

sandalian said...

yah, emang ga bakal ada orang yg kenyang makan cinta!! :P

yang bikin kenyang tu nasi, sagu, roti, jagung, telo dll. klo cinta emang bukan untuk dimakan jeng :P

ada-ada saja camer sampeyan itu..

camer? :o
mo dikemanain saya jeng???