29 January 2007

cinta? uh syiit!!

banyak orang berkata, "apa cukup kamu makan cinta? cinta ga akan membuat kamu kenyang!". Hua.ha.ha.. dasar BODOH!!! sejak kapan cinta jadi makanan? cinta memang bukan untuk dimakan!! damn you morron :P

kasian cinta, dibandingkan seenaknya saja dengan makanan. padahal cinta tak pernah bersalah, manusialah yang salah! mereka bikin manusia lain menderita atas nama cinta. mereka hamili anak sesama manusia atas nama cinta. dan lagi-lagi yang jadi kambing congeknya adalah cinta.

seandainya cinta mampu, maka sudah dilaknatlah manusia dengan hujan petir dan hujan paku, mungkin hujan tank. tapi jika itu terjadi, bukan cinta namanya. cinta ga pernah dendam pada siapapun. bahkan kepada Bush sekalipun!!

kapan manusia bisa mengerti? luka bukan disebabkan oleh cinta, tapi oleh manusia lain. ah.. seandainya cinta tidak menahanku dengan cintanya, mungkin sudah kuhabisi manusia di bumi ini dengan bahan kimia sehingga aku layak menyandang nama The Chemical Yeni berdampingan dengan Chemical Ali. ah.. tapi lagi-lagi cinta menahanku untuk tidak melakukannya..

bahkan kadang kupikir cinta itu adalah pengecut, tidak membalas saat disakiti, tidak berbuat apa-apa saat dianiaya.. tapi itulah cinta. cinta bukan makanan, dan tentu saja tidak akan pernah membuat kita kenyang

1 comment:

Agung Pengki said...

ahahha.. apa saya bilang. :P
tapi kadang cinta butuh logika, jeng.berani mencintai, harus berani juga berlogika. makanya banyak programmer yang sering jatuh cinta, tapi sayangnya hati ga bisa di-logika-in.
jadi, banyak juga programmer yang patah hati. ya persis kayak sampeyan ini.

*halah ra nyambung tenan*

< still, captcha sux >