29 January 2007

Demit started to touch

Setelah sekian lama menjalani kehidupan "normal" akhirnya demit kembali beraksi..

Semalam ikut mas Yudo ke Kalasan, nginep di rumah temennya. Ketika memasuki tahap REM dalam tidur, sementara mas Yudo masih nonton sepak bola, tiba2 demit itu mendekat dan memasuki alam bawah sadarku.

Sebagai suatu sosok, dia mendekatiku dan mendorongku ke belakang, dan aku terjatuh dengan punggung terlebih dulu.. dan aku terhenyak dari tidur dan melihat ke arah mas Yudo yang terkejut melihatku.

Aku cuma tersenyum ke mas Yudo, lalu tidur lagi. Kali ini ganti style. Sebelumnya aku pake gaya mayat indah, selanjutnya ganti gaya kucing manis.

Ah demit, kenapa datang di kala aku ngantuk? datanglah saat aku terjaga karena aku akan menyambutmu dengan senyuman..

No comments: