10 December 2006

kamu di mana sih?

di mana kamu tuhan?

ah, akankah marah dirimu kutulis sebagai mu dan bukan Mu? alangkah egoisnya jika kamu marah cuma gara2 hal sepele itu tuhan!

ah..

tuhan, kenapa kamu ga pernah ngomong padaku tuhan? ah aku tahu, tuhan emang tidak punya mulut! ya..ya.. kamu ga butuh ngomong, kamu gak butuh makan dan kamu ga butuh ciuman.

ah tuhan, meskipun jika terbalik namamu olehku menjadi hantu tak akan marahkah dirimu padaku tuhan? ah, jangan-jangan kamu masih memegang janjimu kepada Nuh untuk tak lagi mengazab manusia?

ah tuhan.. aku pengen banyak tanya soal dirimu yang misterius. seperti, apakah kamu ikut friendster? ato ikut myspace? ato mungkinkah dirimu ikut milis?

lalu tuhan, apakah bau kentut seseorang bisa mengganggumu juga?

tuhan, kamu di mana sih?

di sini banyak yang mengaku pengikutmu dan aku yang mengaku bukan pengikutmu. maka jemputlah aku hanya dan hanya jika kamu telah menginginkanku, tapi ingat tuhan, jangan kecewa dengan keadaanku yang tak punya apa-apa. cuma punya beberapa blog gratisan!

kepada pemeluk teguh..
peluklah terus teguhmu dan ijinkan tuhan bernyanyi bersamamu.. jangan mengakui bahwa dirimu pengikut tuhan karena tuhan tidak suka penjilat.

bencilah tuhan dan cintai ia diam-diam agar tak hilang cinta tertutup kesombongan. beritakan kematian tuhan dan sebut namanya tiap malam ketika semua penjilat tuhan sedang terlelap dengan tenang sambil mendambakan sorga milik pemilik sorga.

ah.. apa yang kutulis? akankah aku dimusnahkan seperti al halaj hanya karena tulisan ini? akankah tuhan menyamakanku dengan al halaj dan siti jenar cuma gara-gara tulisan di blog gratisan ini? nggak mungkin!!

maka dari itu wahai penjilat tuhan, jangan bandingkan aku dengan al halaj maupun siti jenar karena mereka nggak punya blog!

4 comments:

agung said...

udah nulis part II nya jeng.. :D just follow my link. ternyata emg susah ya nulis tuhan pake awalan huruf kecil. :(

*yang mau nulis part III siapa ya?*

btw, ada maksud apa nulis beginian? :D

funkshit said...

wah wah wah . ..
Nantangin Tuhan nich . .
Pantesan aja kadalian sering kehabisan bandwith

fsckedp said...

tuhan?

Kiyat Yuni said...

karepe iku piye? tuhan gae t opo T,
sing njilati tuhan kui sopo? lha tuhan kuwi es krim po kok di jilati.